ALIF FINANCE

LEASING BPKB SYARIAH

LEASING BPKB SYARIAH
BUTUH DANA TUNAI KUNJUNGI KAMI KLIK DI SINI

BELI BONEKA LUCU INI

BELI BONEKA LUCU INI
RESELLER LAMPUNG WAYHALIM

Thursday, January 12, 2017

Biadab. Setelah Disetubuhi Oki Jual Pacarnya

Berita Lampung



Setan apa yang mempengaruhi perbuatan Oki Wira Yuda warga Purwoasri Metro Utara ini, yang sudah sangat keterlaluan dan biadab.  Lagi-lagi ini korban dari pergaulan di jejaring sosial Facebook yang menyeret ke pergaulan bebas.
Diusianya yang ke 19 tahun, ia sudah tega menjajakan tubuh kekasihnya sendiri kepada teman-temannya. Ironisnya, Mawar (bukan nama sebenarnya) kekasih Oki masih berstatus pelajar dan duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) dan masih di bawah umur.
Akibat berbuatannya ini, pria dengan badan penuh tato tersebut harus mendekam di Hotel prodeo Mapolres Metro dan dipastikan akan mendekam di balik jeruji besi dalam waktu yang cukup lama.
Kepada Polisi, Oki mengatakan awal mula berkenalan dengan Mawar lewat jejaring sosial Facebook. Berawal dari saling sapa, kedua anak baru gede (ABG) tersebut akhirnya sepakat bersua.
“Ya pacaran. Jadian, memadu kasih,  pada satu kesempatan, kami melakukan hubungan intim dan pertama kami lakukan di rumah saya,” aku Oki saat Press Release di Mapolres Metro, Rabu 11 Januari 2017.
Oki mengaku, hubungan layaknya suami istri Ia lakukan sudah tiga kali. Semuanya di rumah tersangka saat keadaan sepi. Dua kali siang hari dan sekali malam hari. Menurutnya perbuatan itu mereka lakukan Karena sama-sama sayang ujarnya tanpa sesal.
Tak hanya menyetubuhi Mawar, Oki juga tega menjajakan kekasihnya Baca Selengkapnya di sini detiklampung

Pesan kamera Ini Bisa C-O-D

Camera Mini Untuk Merekam Secara Sembunyi -sembunyi tanpa diketahui lawan bicara kita






-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumber :http://detiklampung.com/berita-7122-biadab-setelah-disetubuhi-oki-jual-pacarnya.html

No comments:

Post a Comment