ALIF FINANCE

LEASING BPKB SYARIAH

LEASING BPKB SYARIAH
BUTUH DANA TUNAI KUNJUNGI KAMI KLIK DI SINI

BELI BONEKA LUCU INI

BELI BONEKA LUCU INI
RESELLER LAMPUNG WAYHALIM

Thursday, January 12, 2017

Indah nya sedekah hari jum'at



Pedagang Lontong Sayur ini Minta Dibayar Pakai Doa Tiap Jumat

http://ho.lazada.co.id/SHLuew
Purwakarta - Sebuah gerobak berisi dagangan serba lontong diparkir di dekat Pasar Rebo Simpang, Jalan Kapten Halim, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta. Khusus hari Jumat, siapapun boleh menikmati hidangan dagangan itu secara gratis.

Warung makan yang berada di pinggir jalan ini setiap harinya memang menjual aneka makanan berbahan utama lontong seperti kupat tahu, lontong sayur, dan soto lontong. Makanan tersebut dibanderol dengan harga Rp 10 ribu per porsi.

"Saya jualan sudah lama dari tahun 2006. Tapi untuk jualan gratis setiap Hari Jumat baru tiga minggu ini," ucap Heri Suhendi, sang pedagang saat berbincang dengan detikcom di lapak jualannya, Purwakarta, Jumat (13/1/2016).Pria yang akrab disapa Abah Heri ini mengaku ikhlas menggratiskan dagangannya. Niatnya hanya satu, yakni membahagiakan kedua orangtuanya yang sudah meninggal dunia.

"Saya niat ingin memberi dan berbagi saja. Saya sudah tidak punya ibu dan bapak. Insya Allah niat saya pahalanya untuk mereka," tuturnya.

Heri mengatakan, mesti setiap Jumat dia tidak memiliki penghasilan karena menggratiskan dagangannya namun dia tidak merasa rugi Selengkapnya 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber berita :https://news.detik.com/berita/d-3395125/pedagang-lontong-sayur-ini-minta-dibayar-pakai-doa-tiap-jumat?_ga=1.157060859.1760567971.1474591771

No comments:

Post a Comment